Home » , , » Allah Berjanji Akan Mengabulkan Doa Kita

Allah Berjanji Akan Mengabulkan Doa Kita


Apakah Anda merasa bahwa hidup ini menyusahkan? Atau Anda sedang dirundung masalah yang sangat pelik dan berat. Jangan bersedih saudaraku, "La Tahzan" kata sebuah buku. Yakinlah seberat apapaun masalah yang sedang Anda hadapi, serumit apapun problem yang kita alami, masih ada jalan untuk lepas dari permasalahan itu. Berdoa adalah salah satu aktivitas yang sangat membantu dalam menyelesaikan begitu banyak problema kehidupan.

Mungkin bagi sebagian orang banyak yang berfikir negatif bahwa Allah tidak akan mengabulkan doa kita karena begitu bejibun dosa yang sudah manusia perbuat. Namun harus diingat Allah itu Maha Pengampun, Allah itu Maha Mengabulkan...karena Dia sangat sayang kepada hamba-hamba-Nya yang kembali pada-Nya dengan penuh keikhlasan dan rasa syukur. Ini merupakan sebuah tanda bahwa Allah Berjanji Akan Mengabulkan Doa Kita dan Insyaallah pasti terkabul.

Allah swt. berfirman dalam Al-Quran :





" Dan Tuhanmu berkata, berdoalah kepadaKu pasti akan Aku kabulkan bagimu (permintaan itu). Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri, tidak mau beribadah kepada-Ku, akan masuk neraka dalam keadaan hina-dina". (QS. Al-Mukmin [40]:60)

Nah...berdasarkan dalil diatas jelaslah bahwa setiap doa umat manusia kepada Allah swt. pasti akan terkabul. Namun waktu dan kapannya itu kuasa Allah, mungkin manusia kadang kurang sabar dan kurang memahami fenomena yang terjadi.

1 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung di blog saya "Doa dan Dzikir Untuk Keselamatan Dunia Akhirat". Silahkan tinggalkan komentar Anda pada artikel-artikel saya...dan salam berkah selalu :)