Home » , , , , , » Doa Agar Mendapatkan Rezeki Yang Langgeng

Doa Agar Mendapatkan Rezeki Yang Langgeng

Anugerah yang diberikan Allah swt. setiap detik terbilang sangat berlimpah. Dari mulai oksigen yang kita hirup, pergerakan sempurna pada tangan dan kaki, detak jantung manusia, harta, kesehatan, sampai hal-hal lainnya yang mungkin jarang sekali manusia itu untuk bersyukur. Manusia cenderung mengingkari nikmat yang Allah swt berikan setiap hari.

Oleh karena itu, sebagai seorang hamba Allah swt. yang beriman kepada-Nya, kita hendaknya selalu mengawal hari-hari dan aktifitas-aktifitas kita sekecil apapun dengan ibadah, doa yang terus-menerus kita panjatkan kehadirat Allah Yang Maha Rahman. Berikut ini merupakan salah satu doa agar mendapatkan rezeki yang langgeng, dijauhkan dari mara bahaya, agar kita selalu hidup sejahtera dengan iman, ketakwaan, dan keberkahan. Doa tersebut adalah:

Doa Agar Mendapatkan Rezeki Yang Langgeng
Doa Agar Mendapatkan Rezeki Yang Langgeng

Allahumma inni a-'uudzubika min zawaali ni'matika, wa tahawwuli 'aafiyatika, wa fujaa-ati niqmatika, wa jamii'i sakhathik.

"Yaa Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hilangnya nikmat-Mu, bergesernya kesejahteraan-Mu, mendadaknya cobaan-Mu, dan segala macam murka-Mu".
(HR. Muslim)

Dengan berdoa dan bersungguh-sungguh memohon kepada Allah swt., Insha Allah kita akan mendapatkan kenikmatan / rezeki yang awet dan tahan lama. Tidak terjerumus dalam gaya hidup modern yang hanya mementingkan kepentingan sendiri. Sebagai manusia kita pasti sering melakukan perbuatan dosa, baik disengaja ataupun tidak. Doa tersebut adalah sebagai usaha untuk "meredam" hal-hal buruk yang bisa saja menimpa kita di dunia maupun di akhirat kelak.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung di blog saya "Doa dan Dzikir Untuk Keselamatan Dunia Akhirat". Silahkan tinggalkan komentar Anda pada artikel-artikel saya...dan salam berkah selalu :)