Home » , , , , , , » Doa Agar Keluarga Menjadi Penyejuk Hati

Doa Agar Keluarga Menjadi Penyejuk Hati

Doa Agar Keluarga Menjadi Penyejuk Hati - Memohon Kebaikan Dalam Keluarga

Keluarga merupakan institusi sosial terkecil dalam suatu negara yang memiliki peran sangat penting. Sebuah negara dikatakan sejahtera, apabila masing-masing keluarga hidup harmonis dan sejahtera lahir maupun batin. Ketidakharmonisan dalam keluarga ditengarai menjadi pemicu berbagai permasalahan sosial di suatu bangsa.

Upaya membangun kehidupan keluarga yang harmonis tentu menjadi tanggung jawab bersama. Segenap komponen bangsa mesti bergerak dan saling bekerja sama dalam mendukung terciptanya kehidupan keluarga yang rukun dan tenteram.

Baca Juga : Dzikir Surat Al-Ikhlas Untuk Menghasilkan Keinginan dan Mendatangkan Hajat

Betapa indah dan nikmatnya, saat kita bisa menyaksikan kehidupan keluarga-keluarga yang ada di Indonesia terlihat rukun dan bahagia. Dimana orang tua dapat menikmati waktu bersama anak-anaknya dengan penuh kasih sayang dan penuh perhatian. Subhaanallah. Ini merupakan impian yang mesti kita perjuangkan sekuat tenaga dan pikiran.

Berdoa Agar Kehidupan Keluarga Senantiasa Rukun Dan Bahagia

Selain usaha yang sifatnya lahiriah, kita juga harus selalu memanjatkan doa agar keluarga kita menjadi keluarga yang senantiasa menyejukkan hati dan menentramkan jiwa. Berikut ini adalah doa agar keluarga menjadi penyejuk hati:

Doa Agar Keluarga Menjadi Penyejuk Hati

[ Doa Agar Keluarga Menjadi Penyejuk Hati ]

Rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa dzurriyyaatinaa qurrata a'yuniw-waj'alnaa lil muttaqiina imaamaa.

Artinya:
Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.
(QS. Al-Furqan [25]: 74).

Baca Juga : Doa Agar Mudah Mendapatkan Karier Yang Cemerlang

Semoga doa yang kita panjatkan tersebut akan dikabulkan Allah Yang Maha Mengabulkan. Dan InsyaAllah, rezeki luar biasa berupa kehidupan keluarga yang harmonis / rukun dan bahagia akan senantiasa menyelimuti kehidupan bangsa dan negara ini. Aamiin. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung di blog saya "Doa dan Dzikir Untuk Keselamatan Dunia Akhirat". Silahkan tinggalkan komentar Anda pada artikel-artikel saya...dan salam berkah selalu :)