Home » , , , , , , , » Tentang Blog Doa Dan Dzikir

Tentang Blog Doa Dan Dzikir

Tentang Blog Doa Dan Dzikir

Blog Doa dan Dzikir ini sudah mulai online semenjak tahun 2014 silam. Pada waktu itu saya memang sedang menginginkan untuk membuat blog bertema religi. Hal ini saya lakukan demi satu tujuan yakni untuk berbagi dan membantu saudara seiman.

Alhamdulillah. Atas karunia dan rezeki yang Allah berikan, saya memiliki beberapa buku tentang doa dan dzikir. Sebagai wujud usaha saya untuk tetap mengingat akan Dzat Yang Maha Pemurah Lagi Maha Penyayang. Sehingga buku-buku tersebut, dan sumber-sumber lainnya saya jadikan daftar pustaka bagi artikel-artikel yang saya tuliskan.

Tentang Blog Doa Dan Dzikir

Pada awalnya Blog Doa dan Dzikir ini sering saya biarkan, alias jarang saya update artikel. Namun, saya terkejut setelah melihat statistik kunjungan blog yang sangat banyak setiap harinya. Akhirnya, saya berpikir bahwa artikel-artikel tentang doa dan dzikir tentu sangat dibutuhkan banyak pihak.

Semoga kehadiran blog ini bisa memberikan kebaikan kepada pengunjung dan pembaca sekalian yang InsyaAllah selalu dalam perlindungan-Nya. Akhir kata saya secara pribadi memohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata, kalimat, maupun ejaan. Saran dan kritik yang membangun senantiasa saya nantikan demi perbaikan kualitas blog ini. Semoga berkah...Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung di blog saya "Doa dan Dzikir Untuk Keselamatan Dunia Akhirat". Silahkan tinggalkan komentar Anda pada artikel-artikel saya...dan salam berkah selalu :)