Home » , » Bismillahirrahmanirrahim

Bismillahirrahmanirrahim


Assalamu'alaikum sobat sekalian. Apa kabar Anda hari ini? Semoga Anda semua selalu dalam perlindungan Allah SWT dan senantiasa tetap menjaga kebaikan dan menjauhi keburukan. Selamat dunia dan di akhirat nanti adalah tujuan hidup kita sebagai insan yang beriman dan bertaqwa.

Ini adalah postingan pertama saya di blog Doa dan Dzikir Untuk Keselamatan Dunia Akhirat. Mengapa saya mau dan ingin membuat blog dengan tema religius seperti adalah karena di dunia ini menurut para pakar motivasi sukses mengatakan bahwa untuk meraih kesuksesan ada Faktor X yang selalu mendampingi dan memberikan spirit atau energi yang besar untuk mendongkrak kesuksesan dunia dan akhirat itu sendiri.

Agar keinginan, harapan bisa terwujud dengan mudah dan lancar, biasanya kita sebagai orang yang beriman melakukan usaha lahir maupun batin. Nah...doa dan dzikir merupakan hal yang lazim dilakukan sebagai langkah batiniah untuk terkabulnya cita-cita yang ingin kita raih.

Postingan di blog saya Doa dan Dzikir Untuk Keselamatan Dunia Akhirat ini saya kutip, saya sadur dan mungkin ada beberapa artikel yang mirip. Untuk jika ada artikel yang sama atau mirip saya mohon kesediaan/kerelaan nara sumber untuk merelakan tulisannya atau ide-ide kebaikan saya sebar luaskan untuk kebaikan bersama. Mudah-mudahan apa yang selama ini kita lakukan akan memberikan berkah dan manfaat yang sebesar-besarnya.

Wassalamu'alaikum.....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung di blog saya "Doa dan Dzikir Untuk Keselamatan Dunia Akhirat". Silahkan tinggalkan komentar Anda pada artikel-artikel saya...dan salam berkah selalu :)