Home » , , , » Mendatangkan Rizqi Berkat Khasiat Surat Al-Waqi'ah

Mendatangkan Rizqi Berkat Khasiat Surat Al-Waqi'ah

Mendatangkan Rizqi Berkat Khasiat Surat Al-Waqi'ah
Gambar: perkarahati.files.wordpress.com

Ada beberapa khasiat surat Al-Waqi'ah dan tata cara mengamalkannya untuk hajat menarik, memperlancar dan mendatangkan serta melapangkan rizqi, sebagaimana dikemukakan para Ulama.
  • Tersebut dalam Khawasul Qur'an, siapa yang membaca surat Al-Waqi'ah sebanyak 41 kali dalam satu majlis, maka didatangkan hajatnya, terutama urusan rizqi.
  • Siapa yang membaca surat Al-Waqi'ah sesudah salat Asar sebanyak 14 (empat belas) kali dalam satu majlis maka didatangkan hajatnya, terutama kebutuhan rizqi. Aturan tersebut adalah mujarab. Nah coba saja Anda amalkan, Insya Allah berhasil.
Masih ada lagi cara yang menarik untuk kita amalkan, yaitu dengan berdzikir atau mewiridkan surat Al-Waqi'ah sehingga memperoleh datangnya rizqi dengan tak tersangka dan tiada terbilang. Caranya, kita baca surat Al-Waqi'ah selama 40 (empat puluh) hari berturut-turut jangan terputus. Dan setiap harinya dibaca 40 (empat puluh) kali. Maka Allah swt. memberi keluasan rizqi dengan tanpa bilangan dan tak terkira datangnya lantaran barokah surat Al-Waqi'ah.

Kemudian kalau surat Al-Waqi'ah itu dibaca setiap selesai salat Isya' dan Subuh sebanyak tiga kali, maka Allah swt. memberikan kekayaan kepada orang yang mengamalkannya dan melimpahkan rizqi yang luar biasa barokah dan bermanfaat. Dengan doa atau dzikir yang mengiri usaha lahir kita Insha Allah kemudahan dalam urusan kerezekian akan kita peroleh. Amin.


2 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung di blog saya "Doa dan Dzikir Untuk Keselamatan Dunia Akhirat". Silahkan tinggalkan komentar Anda pada artikel-artikel saya...dan salam berkah selalu :)